ediismailmz.blogspot.com

Saturday, March 26, 2016

Software Untuk Akses Internet

Software Untuk Mengakses Internet Terdiri Dari Beberapa Macam Jenisnya

Di sini kami akan menjelaskan Perangkat lunak Software untuk mengakses internet, tapi sebelum itu anda harus tahu pengertian dari perangkat software daluhu. apa itu software, Software adalah perangkat yang berfungsi untuk menampilkan dan juga untuk berinteraksi dengan beberapa dokumen yang disediakan oleh serfer website. Sedangkan Website yaitu kumpulan beberapa jaringan yang berisi teks dokumen dan multi media yang tersambung jadi satu dengan yang lainya atau yang populer dengan sebutan www (World Wide Web).

Software Untuk Mengakses Internet, software, website, world wide web, mozilla, google, internet explore, google chrom, opera

Pengertian World Wide Web sendiri adalah layanan yang sering di pakai dan emiliki perubahan/ perkembangan yang sangat cepat, dan dengan layanan inilah kita bisa mendapatkan informasi dalam berbagai format teks atau multimedia (gambar). Kembali ke pembicaraan awal Software untuk mengakses internet banyak berbagai macam-macam berikut beberapa jenis software yang sangat terkena dan populer di Dunia.

Macam-Macam Software Untuk Mengakses Internet.

Software Browser Internet Explorer ; Pertama kali ciptakan sebagai bagian dari add on paket plus untuk wondows 95 pada tahun 1995, dan di kembangkan oleh microsoft. Rilis terbaru yaitu internet explorer 8, menurut survey "Net Aplication" tentang penggunaan browser menempatkan internet explorer sebagai urutan pertama penggunaan browser tercepat pada desember 2009.

Browser Mozilla Fire Fox ; Salah satu web browser open source yang dibangun dengan geeko layout engine, dan dirilis oleh Mozilla Corporation. Mozilla adalah browser yang sangat populer hingga sampai detik ini versi 3.5.7 dan dikeluarkan pada 05 Januari 2010.

Software Browser Opera ; Adalah software browser web dan internet suit yang dikembangkan oleh Opera Sofware Company. Opere memiliki opera widgets sebuah aplikasi web kecil yang dijalankan bersamaan dengan opera dan mempunyai kegunanaan tertentu.Opera terbaru memperkenalkan platform teknologi baru Opera Unit yang memungkinkan untuk melakukan streaming musik dan berbagai file langsung dari browser, dan saat ini rilis terakhir dari opera adalah versi 10.10 untuk windows.

Software Browser Google Chrome ; Software ini dikembangkan oleh google dengan menggunakan webkit layout engine and aplication framework. Untuk pertama kali dirilis versi beta untik microsoft windows pada 2 September 2008, dan dirilis stabil pada 11 Desember 2008

Sofware Browser Safari ; Software web yang di kembangkan dan dikelola oleh Apple.

Search Engine ( Halaman pencarin)
  • Google
  • MSN
  • Yahoo
  • Bing
  • Altavista

Software E-mail Client ; Software yang berguna untuk mengelola surat elektronik ( Elektronik mail ) yang biasa dikenal dengan E-mail. 

Berikut beberapa software e-mail client :
  • Google mail
  • Yahoo mail
  • Mozilla thunderbird
  • Microsoft office out look
  • Microsoft out look express

Software Instant Messaging Client ; Alat untuk mengobrol atau sarana komunikasi secara langsung lewat keybord yang populer dengan nama chatting. Diantaranya Beberapa software chatting antara lain :
  • Yahoo messanger
  • mIRC
  • ICHAT
  • pidgin

Software Utility ; Software perangkat lunak untuk perlindungan komputer serta plagin in pada komputer dan laptop. Ada beberapa software utility diantaranya ;
Anti Virus ; AVG, Avira, Norton Anti Virus, Mc Afee, Kaspersky, Bit Defender.
Anti malware ; Comodo internet scurity, Nis, Norman, Bit defender internet scurity, software office ; M office 2003/ 2007.


0 comments:

Post a Comment